header image
 

sidang MP TGRAgenda rutin sidang Majelis Pertimbangan Tuntutan Ganti Rugi (MP TGR) dan Rapat Tim Penyelesaian Kerugian Negara/Daerah (TPKN/D) kembali di gelar, Rabu (25/3) diruang sidang Kantor Bupati Gorontalo. Sidang yang disaksikan langsung tim studi kompharasi dari Pemkab Polewali Mandar dan Bantul dipimpin langsung Oleh ketua Majelis MP-TGR Hadidjah U. Tayeb yang didampingi Wakil Ketua Manaf Dunggio dan Ayuba Hida Sekretaris/Penuntut Yusran Lapananda, Hen Restu, Astri Tuna, Roswaty Lasimpala, dan Sri Dewi Nani sebagai Anggota.
Sidang yang dibuka untuk umum kali ini khusus menyidangkan beberapa kasus lanjutan khusus mendengarkan keterangan saksi sebelum adanya putusan.

Koordinasi terkait Penerapan TPKN/D dan MP-TGR

Kunker Kabupaten Polman dan BantulTim Kunjungan Kerja dan studi komparasi Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar dan Kab. Bantul, Rabu (25/03) di terima langsung Sekda Kabupaten Gorontalo Hadidjah U. Tayeb di dampingi Kadis PPKAD Yusran Lapananda beserta beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Gorontalo bertempat di ruang pola kantor Bupati Gorontalo.

[Selanjutnya…]

tim bpKPUsai Rapat Pembinaan dan Evaluasi rutin mingguan Dinas PPKAD Kepala Dinas Yusran Lapananda menerima Tim BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo yang di pimpin langsung oleh Joseph Paat selaku Penanggung jawab Pengendali mutu didampingi Siti Kasyati Siregar selaku ketua tim dan beberapa anggota lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Joseph Paat dan Siti Kasyati Siregar menjelaskan bahwa kedatangan kali ini adalah dalam rangka untuk melaksanakan asistensi penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabuaten Gorontalo Tahun Anggaran 2014.

“Adapun Pelaksanaan Kegiatan tersebut direncanakan selama 5 (lima) hari kerja terhitung mulai hari ini tanggal 23 maret 2015 sampai dengan 27 maret 2015 dengan harapan bisa mempertahankan Opini WTP untuk Kabupaten Gorontalo,” ungkap Joseph.

« Older Entries