header image
 

stuban kuantan singingiDalam rangka upaya percepatan penataan pemerintahan dalam hal pengelolaan keuangan, Sebanyak 13 peserta koordinasi Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau yang dipimpin oleh Asisten Pemerintahan H. Erlianto, MM diterima langsung Kepala Dinas PPKAD Kabupaten Gorontalo Yusran Lapananda, SH., MH. yang didampingi Susy Dwi Wahyuni, Sekretaris Dinas PPKAD, senin (29/9) bertempat di Ruang Pola Dinas PPKAD.
[Selanjutnya...]

Catatan Pojok

YUSRAN LAPANANDA, SH. MH
Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan & Aset Daerah Kabupaten Gorontalo.

Pada catatan saya sebelumnya, “Bendahara Pengeluaran (1)”, sudah dibahas mengenai dasar pengaturan, pengertian, kedudukan, tata cara pengangkatan bendahara pengeluaran, dan terakhir membahas larangan bagi bendahara pengeluaran. Catatan kali ini akan membahas mengenai kewajiban, tugas dan wewenang bendahara pengeluaran.
[Selanjutnya...]

KAdis Terima stubanKadis PPKAD Yusran Lapananda secara terbuka menyampaikan seluk beluk pengelolaan Keuangan di Kabupaten Gorontalo, khususnya terkait pelaksanaan sidang Majelis Pertimbangan Tuntutan Ganti Rugi (MP-TGR) saat menerima kunjungan dari tiga daerah di antaranya Pemda Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua, Pemkab Kepahiang Provinsi Bengkulu dan Pemkab Tojo Una-Una usai menyaksikan pelaksanaan sidang Majelis MP-TGR, Kamis (25/09) di ruang Pola Dinas PPKAD.
[Selanjutnya...]

« Older Entries